Tata Kelola

Kompleksitas bisnis dalam perspektif pembangunan berkelanjutan membutuhkan sistem pengelolaan perusahaan yang terorganisasi yang menempatkan kebutuhan generasi mendatang sebagai salah satu pertimbangan penting. Praktik tata kelola berkelanjutan memungkinkan ITM menjalankan bisnis secara sah dan etis, sekaligus mempromosikan kehidupan yang baik bagi semua, saat ini, dan jauh di masa depan.

Cara Kami Menjalankan Tata Kelola yang Kuat

ITM memiliki komitmen yang tak tergoyahkan untuk menerapkan tata kelola berkelanjutan yang juga menjadi bagian integral dari manajemen strategis dan perencanaan perusahaan. ITM bertujuan menjadi perusahaan terkemuka dengan praktik bisnis yang sah sambil memastikan bahwa bisnis yang beretika direalisasikan dalam kegiatan bisnis.

Untuk mewujudkan tujuan dalam tata kelola, peta menyeluruh mengenai regulasi yang berlaku terhadap kegiatan bisnis dibuat di bawah pengawasan fungsi Risiko dan Kepatuhan yang mencakup semua lokasi perusahaan. Kode Etik yang diperbarui secara rutin disosialisasikan untuk menumbuhkan pemahaman dan komitmen karyawan dan pemangku kepentingan dalam menjunjung nilai-nilai tata kelola.

Secara keseluruhan, titik kuat nilai tata kelola berkelanjutan berhubungan secara signifikan dengan komitmen ITM untuk mencapai visinya sambil berkontribusi terhadap keberlanjutan

Peran Efektif Dewan
Selengkapnya >
Integritas, Anti-Suap & Kepatuhan
Selengkapnya >
Mekanisme Pengaduan & Pelaporan Pelanggaran
Selengkapnya >
Keterlibatan pemangku kepentingan
Selengkapnya >
Manajemen risiko
Selengkapnya >
Privasi data & keamanan siber
Selengkapnya >
Manajemen kelangsungan bisnis
Selengkapnya >
Kepatuhan sosial-ekonomi
Selengkapnya >

Upaya Kami

Keluhan ditangani selama tahun 2022

100%

Keluhan ditangani selama tahun 2022
Pelanggaran Kode Etik selama tahun 2022

0

Pelanggaran Kode Etik selama tahun 2022
Denda kasus litigasi selama tahun 2022

0

Denda kasus litigasi selama tahun 2022
Kasus korupsi selama tahun 2022

0

Kasus korupsi selama tahun 2022
Telah tersertifikasi

ISO 27001

Telah tersertifikasi
Kasus terkait privasi data selama tahun 2022

0

Kasus terkait privasi data selama tahun 2022
Peserta survei materialitas tahun 2022

119

Peserta survei materialitas tahun 2022
Keluhan ditangani selama tahun 2022

100%

Keluhan ditangani selama tahun 2022
Pelanggaran Kode Etik selama tahun 2022

0

Pelanggaran Kode Etik selama tahun 2022
Denda kasus litigasi selama tahun 2022

0

Denda kasus litigasi selama tahun 2022
Kasus korupsi selama tahun 2022

0

Kasus korupsi selama tahun 2022
Telah tersertifikasi

ISO 27001

Telah tersertifikasi
Kasus terkait privasi data selama tahun 2022

0

Kasus terkait privasi data selama tahun 2022
Peserta survei materialitas tahun 2022

119

Peserta survei materialitas tahun 2022