ITM Serahkan Bus VVIP pada Angkatan Udara

11 Jan 2016 00:00

PT Indo Tambangraya Megah Tbk. menyarahkan bus VVIP berukuran sedang pada Pangkalan Udara Iswahjoedi di Madiun di Jawa Timur. Dengan kapasitas asli angkut 27 orang, bus ini telah dimodifikasi untuk 8 penumpang dan akan digunakan untuk mengangkut tamu VVIP (sangat-sangat istimewa) seperti Presiden Republik Indonesia dari landasan ke markas dan sebaliknya.

Ditujukan untuk membantu kegiatan operasional angkatan udara, hibah tersebut memperlihatkan kepedulian PT Indo Tambangraya Megah Tbk. terhadap minimnya prasarana non-militer di pangkalan udara Iswahjoedi. Hibah diserahkan oleh Direktur Corporate Affairs Leksono Poeranto di depan kantor markas pada tanggal 17 Januari kepada Marsekal Pertama Yuyu Sutrisna, disaksikan oleh para perwira menengah-atas.
 
Marsekal Pertama Yuyu Sutrisna berterima kasih kepada Pak Leksono Poeranto selaku perwakilan manajemen ITM, sambil menambahkan bahwa hibah tersebut penting bagi pangkalan udaranya yang bertugas menjaga kepulauan Nusantara yang luas dari penyusup.

 

Hibah ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Marsekal Pertama Yuyu Sutrisno menambahkan bahwa kerja sama antara kedua pihak hendaknya dapat terus berjalan dengan kepentingan yang lain.

 


Kembali ke Galeri Foto Kegiatan