Komite

Audit & Risk Oversight Committee (AROC)
Sustainable Development, GCG, Nomination & Compensation Committee (SDGNCC)
Fredi Chandra

Prof. Djoko Wintoro, PhD

Ketua

Prof. Djoko Wintoro, PhD diangkat sebagai Komisaris Independen Perusahaan oleh Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang diselenggarakan pada 23 Maret 2018. Beliau diangkat sebagai Ketua Komite Audit dan Pemantauan Risiko (AROC) pada tanggal 23 Maret 2018 dan ditunjuk kembali sebagai ketua pada 25 Maret 2019. Saat ini, beliau juga menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Operasi, Keuangan, Akuntansi & Manajemen Sumber Daya Manusia di Universitas Prasetiya Mulya Jakarta. Ia memperoleh gelar Master of Commerce dari Wollongong University Australia pada tahun 1991 dan gelar PhD of Behavioral Finance di universitas yang sama pada tahun 2000.
 

Fredi Chandra

Prof. DR. Djisman S. Simandjuntak

Ketua

Prof. DR. Djisman S. Simandjuntak merupakan Komisaris Independen Perusahaan dan diangkat sebagai Ketua Komite Sustainabile Development Good Corporate Governance, Nomination and Compensation (SDGNC) efektif sejak 25 Maret 2019. Komite SDGNC pertama kali dibentuk sebagai Komite Tata Kelola, Nominasi dan Kompensasi dan ruang lingkupnya diperluas dan berganti nama menjadi Komite SDGNC pada tanggal 27 Agustus 2015 sebagaimana dinyatakan dalam surat persetujuan nomor  2259/L/CorSec/8/2015.

Fredi Chandra

Somruedee Chaimongkol

Anggota

Somruedee Chaimongkol merupakan anggota Dewan Komisaris Perusahaan dan diangkat sebagai anggota Komite Sustainable Development, Good Corporate Governance, Nomination and Compenastion efektif sejak 25 Maret 2019.

Fredi Chandra

Gede Harja Wasistha

Anggota

Gede Harja Wasistha bergabung dengan Perusahaan sebagai anggota Komite Audit & Pemantauan Risiko sejak 25 Maret 2019, dengan keahlian di bidang Financial Accounting, Corporate Finance, Investasi dan Pasar Modal. Selain sebagai pengajar penuh waktu di Universitas Indonesia, Gede Harja Wasistha juga menjabat sebagai anggota Komite Audit dan Komite Pemantauan Risiko di perusahaan terbuka lainnya sejak tahun 2016. Beliau memperoleh gelar Doktor dari Universitas Indonesia.

Fredi Chandra

Somsak Sithinamsuwan

Anggota

Somsak Sithinamsuwan merupakan anggota Dewan Komisaris dan ditunjuk menjadi anggota Komite Sustainable Development, Good Corporate Governance, Nomination and Compenastion efektif sejak 25 Maret 2019.

Fredi Chandra

Erlin Sarwin

Anggota

Erlin Sarwin bergabung dengan Perusahaan sebagai Anggota Komite Audit dan Pengawasan Risiko pada tanggal 25 Maret 2019. Ia memperoleh gelar Magister Akuntansi dan Magister Administrasi Bisnis dari University of Hawaii, AS. Dia memiliki pengalaman luas dalam Manajemen Risiko, Audit dan Keuangan dan telah memiliki pengalaman bekerja di Indonesia, AS, Swiss, dan Australia.

Fredi Chandra

Mahyudin Lubis

Anggota

Mahyudin Lubis merupakan anggota Dewan Komisaris Perusahaan dan diangkat sebagai anggota Komite Sustainable Development, Good Corporate Governance, Nomination and Compensation efektif sejak 25 Maret 2019.

Fredi Chandra

Fredi Chandra

Anggota

Fredi Chandra merupakan anggota Dewan Komisaris Perusahaan dan diangkat sebagai anggota Komite Sustainable Development, Good Corporate Governance, Nomination and Compensation efektif sejak 25 Maret 2019.